Minggu, 23 Februari 2014

Austin Mahone

Mahalo everybody:D
Di postingan gue kali ini gue bakal ngebahas tentang yayang gua Austin Mahone:D
Austin itu keren bangett apalagi kalo udah make beanie hatnya oh my to the god his tottaly hott:9
langsung ke bio doi aja ya,

Nama : Austin Carter Mahone
Tempat Tanggal Lahir : San Antonio Texas, 04 april 1996 (18 tahun)
Tinggi Badan : 179 cm
Kewarganegaraan : Amerika Serikat

Fakta tentang babang:
1. Video cover pertamanya yg diunggah babang di youtube itu tahun 2010 dan ngeluarin single      pertamanya tahun 2011
2. Punya sahabat yang namanya Alex Constancio, Robert Villanveuva, Zach Dorsey, dan Tyler Stanush
3. Mama mahone namanya Michelle Mahone (calon mertua gua nih hehe)
4. Nama papanya Carter dan udah meninggal:(
5. Dia pernah punya anjing yang namanya Angel yg udah mati juga:3
6. Dia punya kucing namanya Romo (gatau masih hidup atau udah engga hehe)
7. Matanya warna hazel (merah kecoklatan)
8. Warna kesukaannya Merah
9. Dia suka banget Pizza
10. Dia suka main basket
11. Dia bisa main Piano, Drum dan Gitar
12. Dia suka cewek yang bisa bikin dia ketawa setiap saat termasuk kalo babang lagi sedih, punya senyum yg manis dan mata yang indah (gua banget wkwk)
13. Dia sekarang tinggal di Miami, Florida
14. Dia bisa bahasa prancis
15. Babang gasuka minum2 alkohol gitu (aa gue suka cowo begini:*)
16. First kissnya dia itu waktu umur 12
17. Menurut babang dia itu termasuk orang yang jail, menjengkalkan, dan kadang ngeganggu.
18. Dia selalu menemukan tempat untuk tidur ketika ia bepergian, seperti di bawah kursi / meja / sofa
19. Twitternya keverifikasi sejak 24 februari2012
20. Babang kepengen ngajak ceweknya ke italy. (ya ampun ayo bang dengan senang hati:D)
21. Dia juga pengen berada di pantai sama seorang gadis buat liat sunset bareng (so sweet:3)
22. Lagu say somethin' itu terinspirasi dari kehidupan pribadinya
23. Menurut babang nomor keberuntungannya itu nomor 74
24. Dia deket banget sama mamanya
25. Menurut babang dia gabisa hidup tanpa hp-_-
26. Babang bisa nekuk jempolnya sampe keliatan patah
27. Dia sayang banget sama fansnya dan dia takut kehilangan fansnnya (tenang aja bang aku selalu disini kok untukmu #eeaa)
28. Dia paling gasuka dan gabisa pelajaran Matematika.
29. Babang percaya karma itu ada (sama bang, udeh jodoh kita)
30. Babang bilang orang terakhir yang pernah liat dia bener2 telanjang itu adalah ibunya waktu dia umur 3 tahun (ooh berartii....)
31. Babang bakalan ngerilis Album #TheSecret tanggal 27 mei 2014

Akun officiallnya babang: 
Twitter : https://twitter.com/AustinMahone
Keek: https://www.keek.com/AustinMahone
Instagram : http://instagram.com/austinmahone
Official Fanpage Austin Mahone Indonesia : https://twitter.com/AustinMahomieID

Ok sekian postingan gue tentang calon suami gue hehe hope all of you enjoy guys:) makasih udah mampir:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar