Sabtu, 12 Oktober 2013

Kenalan dulu^^


Hay kenalin nama gue nadia salsabilla mareta modjo, kalian cukup  manggil gue nad.
Lahir taun 99, lahir dan ngabisin masa alay di Jakarta dan mulai kehidupan baru di Gorontalo mulai 2012 ampe skrg.
Gue ngefans berat sama Avenged Sevenfold-cuktaw aja:D-
Waktu sd di jakarta gue sekolah di sdn malakasari 05 pagi, nah wktu itu yang gue inget bgt cuman pas udah  kelas 6 aja.
Terus waktu kelas 7 gue sekolah di smp negeri 167 jkrta kelas 73 nama angkatannya 'Tuti Keris' yang artinya Tujuh Tiga Keren Abis. Dikelas 7 ini gue mulai ngerasain betapa berartinya sahabat, enaknya pacaran, belajar ngeboongin bonyok, di bully orang, dan lain sebagainya.
Mulai kelas 8 gue pindah ke Gorontalo, awalnya gue ngerasa berat banget, gue ngerasa bonyok egois, ga ngertiin gue dan lainnya tapi gue mulai sadar kalo mereka lakuin ini buat yang terbaik untuk gue, gue pun perlahan mulai bisa nerima keadaan karna dibantu sama temen2 yang setia, baik dan tulus dari 85 disini banyak banget kisah yang emosinya ga akan dapet kalo Cuma ditulis dan Cuma di baca jadi harus di hayatin baik2 ya kira kira gitulah. Gue juga ada sahabat Yana Au Tika sifat kia berempat ini beda2 dan semuanya keras kepala tapi itualh yang bikin kita makin deketmeskipun sering banyak konflik tapi kan ga akan ada kisah persahabatan yang sempurna dan lurus lurus aja
Sekarang gue kelas 9. Gue lumayan suka kelas ini ya meskipun berat banget harus berpisah dari 85 tapi harus diajalanin:D
Well, that’s all for know. Makasih udah mampir, dan jangan lupa balik lagi ya buat postingan selanjutnya..:):*

2 komentar: